Rabu, 11 April 2012

Mas.. mas resleting nya...

Hihihi
Lama sekali ga posting disini....

Sesuai sama judulnya namanya resleting pasti hubungannya sama celana, ya walopun jaket atau baju juga kadang pake resleting...

Kampus....
Kakak kelas : Mas Darmo
Saya : Mizayya (hehehe, ga usah protes...rrrrr)

Mas Darmo : Ya, lama banget ga keliatan di kampus, gimana skripsi? (sambil berdiri di depan saya yang lagi duduk)
Mizayya : iya nih mas, sibuk ngerjain , jadi udah jarang ke kampus juga (cengengesan..)
Mas Darmo : Oh gitu, iya nih mas juga sibuk ngerjain skripsi, liat nih mas sampe gemuk begini, gara-gara di rumah terus. (sambil muter-muter'in badan)
Mizayya : iya si mas, gemukan. (sambil ngeliat ada pemandangan ga sedep dan senep banget di daerah bawah puser nya)
saya makin bingung nih, mau ngomong langsung ga enak kan? masa tiba-tiba bilang 'mas , itu resleting mlorod!' tapi ga bilang juga saya asem sendiri liatnya. Karena posisi itu celana kaya nya kesempitan yang membuat resleting tampak menganga lebar di hadapan saya... (Dilema)

Mizayya : mas, tapi... (sambil pura2 benerin resleting sendiri)
Mas Darmo: tapi apaan ya? kamu kebelet ya? kok salah tingkah begitu. (heran dia)
Mizayya : hehehe, ngga kok mas (sambil masih pura-pura benerin resleting sendiri)

Akhirnya Mas Darmo gatel juga buat liat resleting dia sendiri,
Mas Darmo : Astaagaa yaa, resleting mas jebooll !! gimana nih ??!! (panik,muka merah asa kebelet)
Mizayya : Aduh mas, gimana ya, saya juga ga ngerti, ini mas duduk aja, saya mau pulang dulu, soalnya udah siang . (bingung sebenernya kasian)
Mas Darmo : aduh ya, gimana ini, resleting mas, mana lobang resleting nya gede banget, masa mas suruh diem aja.
Mizayya : ya udah mas duduk aja sampe sore,sampe kampus sepi, baru mas pulang ya...
Mas Darmo : (pasrah) iya deh
Mizayya : Saya turut prihatin.....
Maaf mas, ane pulang duluan,daripada saya apes liat resleting jebol, seneep ane ngeliatnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar