Selasa, 07 Juni 2011

Selamat datang di Doreng power

sudah hampir 1 tahun nih ga nulis di blog ini..
tapi kalo nulis di bangku kampus si masih lumayan sering apalagi pas musim ujian (ngaku.com)
banyak sekali pengalaman yang geblek abis sampai lupa yang paling geblek yang mana, abisnya semua nya geblek....

oia, gimana kalo tentang pemilihan judul post kali ini aja ' Selamat datang di Doreng power'

ini ga ada kaitanya sama sekali dengan ki joko bodo, apalagi dengan si Mr Black musuh si Saras 008 itu.
ini semua adalah akibat kecintaanku terhadapIndonesia. ya eaaaalaaah.... eaaahh....
saking cintanya, aku ngebiarin kancut kesayangan aku menjadi berwarna hitam...-_-'

begini ceritanya, suatu hari si ibu membelikan aku dress batik , nah pas udah abis pake tuh, aku kan berniat mencucinya..
setelah menimbang dan memilih, itu baju-baju yang akan dicuci, baju hitam, celana hitam, aku satukan dengan si batik, karena pasti luntur..

ternyata,si kancut kesayangan aku dengan diam-diam nyumput di salah satu celana hitam aku,,
aku dengan lengob nya, mencampur, mengaduk, menginjak dan memeras baju-baju ku (cara nyuci anak kost maklum)
abis itu aku melihat bahwa kancut snoopy kesayangan berubah warna menjadi hitam keputih-putihan dan putih kehitam-hitaman ( tau mana yang bener dah) atau mungkin lebih cocok disebut Doreng....

tapi dasar itu kancut sudah jadi kesayangan aku, sampai kapanpun akan tetap kusayangi dan kurawat
aku pakai terus-terus'an hingga maut memisahkan kita...
(paling nasibnya ampe kolornya mulur)

so Selamat Datang di Doreng Power

Tidak ada komentar:

Posting Komentar