Rabu, 11 April 2012

gara-gara sarapan pete

Ini beneran pengalaman pribadi semua yaahhh yang saya tulis.. hihhi
Suatu pagi di sekolah, ini waktu saya masih SMP...
saya punya temen cewe, yang berinisial Yanti (loh? hahahaha)

Yanti : Ay, tumben jam segini udah di sekolah?
Saya : Iya nih yan, tadi berangkat sama sodara jadi gasik deh, dia sekalian berangkat sekolah juga (sambil ngernyit-ngernyit)
Yanti : PR biologi udah selesai ay? nyontek dong (mesam-mesem)
Saya : Udah dong, kan saya mah rajin (sambil ngernyit lagi). Emm, Yan kamu nyium bau ga enak ga?
Yanti : haaaahhhh? baaaau apaahhh? ngga nyium aku aaayyy
Saya : nah..nah..ini baunya kecium lagi,makin tajem malah, serasa ada di depan idung ku (sambil liat-liat'in sekitaran)
Yanti : aaahhh? aappaan sih aayyy? aku ga cium (sambil memberikan penekanan nafas pada huruf A )
Saya : yan, maaf..maaf kata nih, kamu udah mandi & gosok gigi kan? (di cium-cium kok baunya berasal dari Yanti)
Yanti : Udaaahhh laahh ay,masa sekolah ga mandi (naik darah si Yanti)
Saya : Yann...
Yanti : Ayy...
Saya : Yann..
yanti : Ayy.. Tadi pagi sebelum ke sekolah aku sarapan sayur kacang, sambel trasi sama pete mentah (cengar-cengir.)
Saya : pingsan !

1 komentar:

  1. bagus tulisannya.. nulis terus ya.. salam dari http://pengetahuanhidup.blogspot.com/

    BalasHapus