Selasa, 15 Juni 2010

Ganteng !

okai... okai....
aku memang tipikal cwe yang rada males kalu ngurusin rambut, (nggemukin badan juga susah) apalagi dengan rambut panjang aku.....

dan beginilah ke konyolannya......

Sudah terlalu bosan dengan gaya rambut standar, baiklah aku dengan pedenya datang ke salon langganan. Alhasil rambut aku dipotong ala harajuku begitu dan disitu aku baru sadar betapa gantengnya aku........
(sambil petangtang-petengteng di depan kaca)

besoknya aku ke kampus dan heboh komen temen" aku, tapi ada satu komen yang bener-bener membuat aku semakin sadar akan kegantenganku......
sebut saja Paijo 21 th ( kaya nama samaran di kasus pemerkosaan ajj)

Paijo : " ayya, hai....!"

Ayya: "Halo Jo... !"

Paijo: " yya sini deeh, mau ngomong ni, penting...!!"

Ayya: " apaan?!"

Paijo: " udah sini ajj...."

baiklah , aku mendatangi si Paijo...

Paijo sambil cengangas-cengenges, (dia pikir dia ganteng apah, pikirku)

Ayya: " apaa jo?!"

Paijo:" yya, kamu sekarang jadi ganteng banget !"

Ayya:" owh, ..( sambil nahan amarah) terus kamu mau ngomong apa?"

Paijo :" udah ngomong gitu doank..., ayya ganteng !"

Ayya: " udah ngomong gitu doank?!"

Paijo:" iya udah gitu doank, ayya ganteng banget sekarang.. !!"

Ayya:" jadi kamu manggil aku, dan aku sudah panas-panas nyamperin kamu hanya dengan maksud kamu mau bilang, aku ganteng??!"

Paijo: " iia....."

Ayya:" (dalam hati) dasar geblek !! gantengin dulu tuh muka kamu baru daah boleh manggil aku lagi !! grrrrrr.... !!!

aku pun berlalu dengan backsound " aakuuu puuuulaaaaaaaaaangg, tanppaaaaaaa dendaaaamm"
nasssiiippp daaaahhhhhhhh

2 komentar:

  1. Q baru nyadar juja ternyata ai hemaprodit, bs dirubah pula. Hahaha . . .

    BalasHapus
  2. yeeeeyy..
    emangnya kita cwe apa donk.....
    ahahaw

    BalasHapus