Jumat, 30 April 2010

Teflon dan Telfon

Namanya punya hubungan jarak jauh alias LDR emang yang paling penting adalah kepercayaan dan komunikasi, tapi apa yang terjadi jika komunikasi dengan pacar anda menjadi aneh karena kedodolan si pacar (-_-)'

Kedodolan jilid 1

Tadi siang saat kuliah Jerman , terlintaslah ide cemerlangku buat sms pacar ( sebut ajj begitu).

Sms aku : " pacar lagi apa? kuliahnya kurang ok ni ( itu kata" yang biasa dipake dosen jerman aku, pinjem iah paa...) Oiia, ricecooker yang dikasi ibu kamu, ternyata ga ada teflon'nya ( catet iiah T E F L O N), mau beli tapi dimana yah?"

Sms pacar: "Maksutnya telfon apa ( catet iiah T E L F O N)?"

Sms aku : " Teflon, pacar....( catet lagi T E F L O N)"

Sms pacar : " Aku suruh telfon kamu? ( masih ngotot si pacar)"

Sms aku : "Siapa yang mau beli Telfon, aku tu mau beli teflon...( uda mulai menahan nafas, sambil berkaca-kaca mataku)"

Sms pacar :" Hahaha teflon yah, aku ngehnya telfon.. wkwkwkwk ( apakah dia pikir itu lucu?)"

Sms aku : "dasaaaarrr !!"

Kedodolan jilid 2

Saat kuliah Jerman sudah berakhir dan aku merayakannya dengan joged setrika, yippe...yippee....
Aku mikir, mungkin pacar matanya sedang error, kuputuskan buat telfon ( kali ini telfon yang bilang halo itu louwh, bukan teflon)

aku : " pacar, kuliah aku udah selesai, jadinya mau beli teflon dulu ama Livia, mahal ga yah, terus beli dimana??"

pacar :" oh, iya, beli aja di toko Heran ( nama disamarkan) bentar aku telfon ibu dullu, tanya harga"

aku : " iya"

ckliiik... hape mati....
mobilpun melncur &hmpir sampe di toko Heran.
toreroret, hape bunyi lagi....

pacar :" kata ibu, kamu beli di toko Kong aja ( nama disamarkan lagi) disana murah, paling cuma 25ribu"

aku : " laa, aku uda mau nyampe toko heran, ni gmana?"

pacar :"uda , kamu puter balik aj disana murah kata ibu !( sambil ngotot dan ngawat besi)

aku : " aku ga enak akh, sama Livia, masa uda nemenin, masih kudu puter-puter ( emang Oreo main puter")

pacar :" udah puter aja, disana yang murah. Lagian kamu beli teflon itu paling cuma buat nggoreng kan ??!"

Jeleeeggggerrrrrrr, kesetrum belut listrik di siang bolong..... !!

aku : " laaa??!! buat nggoreng ?!!, ini tu teflon yang buat ricecooker, kan tadi uda bilang...*&%$@@%*#^$!"

pacar : " hehehehe,oh buat ricecooker, iya bentar , aku telfon ibu lagi."

ckliiik, hape mati
mobilpun meluncur , dan sampailah di toko Kong.

Aku dan Livia turun dan berdiri di depan toko Kong sambil diem-dieman ( kita udah kaya sepasang anak desa yang baru ke kota dan kagum ngeliat toko yang penuh dengan ember dan gayung.)

toreroret hape nyala

pacar :" say, kata ibu, teflonnya ketinggalan di rumah.. hehehehe"

aku : " terus ??"

pacar :" ya udah kamu pulang ajja....."

aku :" tapi aku udah di toko Kong, nih minta maap ama Livia, dia yang jadi repot gara" kedodolan kamu ..hikz..hikz...."

pacar :" iya..iya....."

wuaaaaaaaa, Livia tertawa terjungkal-jungkal , setelah kejadian itu.............

Perhatian !!!
Bila kamu punya pacar yang serupa, segera hubungi saya , bila sakit berlanjut hubungi dokter sarap, buat priksain sarap kamu , udah ada yang putus belonnn !

1 komentar: